Analisa Pertandingan City Versus Liverpool

Analisa pertandingan- pertandingan liga inggris yang mempertemukan antara Manchester city melawan Liverpool adalah big match di minggu ini. Jalnnya pertadingan Manchester city menyerang dari sisi kiri Liverpool. Manchester city Yang mempunyai tekad untuk mengalahkan Liverpool jelas pertandingan ini adalah pertandinan pelipur lara akibat tersingkir dari liga champion.
Pertandingan di menit ke tiga Liverpool mendapatkan tendangan bbas akibat pelanggaran pemain city di luar kotak penalty. Dan coutinho mengambil tendangan namun bola tidak terarah dengan baik.  Dimenit ketiga akibat pelanggaran yang dilakukan oleh ottamendi menjadikan pertandingan lebih seru. 

Menit ke 6 serangan balik dilakukan oleh manchester city melalui de brunye, operan operan terobosan Yang di lakukan bisa di antisipasi oleh bek Liverpool dengan melakukan jebakan  offside. Menit ke 8 fernandinho melalui sisi kanan bisa di potong oleh pemain belakang Liverpool.

Di menit 10 dominasi ball posisition manchester city bisa di balik arahkan oleh tekanan pemain the reds. Dan pada menit 12 mignolet kiper Liverpool melakukan penyelamatan dari tendangan menyilang de brunye. 

Kartu kuning pertama pada pertandingan Kali ini didapatkan oleh firminho akibat pelanggaran kepada David Silva dimana firminho merebut bola dari belakang.  Pada menit ke 20 Silva melakukan tendangan volli tetapi masih melenceng di sisi kanan gawang mignolet.

Babak pertama Nasib dengan Skor O- 0. Dengan ball position 55 city dan 45 Liverpool. Jumlah tembakan ke gawang city 4 dan Liverpool .

5 menit kickoff babak pertama liverpool mendapatkan tendangan pinalty. Pelangaran yang di lakukan Clichy melakukan pelanggaran terhadap firmino dengan mengangkat kaki terlalu tinggi, eksekusi di lakukan oleh James Miller dan Goll kedudukan menjadi 1-0 untuk Liverpool.

Pada menit ke 68 memdapatkan umpan terarah dari d brunye di sambut oleh aguerro dan berbuah goal dan merubah kedudukan menjai 1-1. Umpan silang memdatar de brunye memang menakutkan.

Kedudukan sampai berakhir pertandingan hanya 1-1.








Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC