Tangis Messi Di Kandang Juventus Leg 1 perempat Final Liga Champion

Messi Menangis
Tangis Messi Di Kandang Juventus Leg 1 perempat Final Liga Champion - Juventus Stadium Telah Menjadi Neraka Bagi Barcelona, Kalah telak dengan skor 3-0 menjadi perjuangan berat bagi armada Barcelona. Kejadian ini sama dengan kekalahan yang di derita Barcelona saat melawan PSG dan walaupun Lolos ke perempat Final dengan penuh Kontroversi. Barcelona kini harus menerima sumpah serapah dari pendukung PSG.

Bintang Barcelona yang berjuluk si Kutu atau lionel messi tak berkutik di hadapan para bek bek tangguh Juventus. Tembok pertahanan yang begitu rapat menjadikan Juventus terbaik dari sisi pertahanan. Trio penyerang Barcelona yang di agung agungkan sebagai pemain terganas di dunia ternyata tak berkutik di hadapan Chellini Cs.
Berharap mampu lolos dengan mengalahkan Juventus di kandang sendiri ternyata tidak mampu bagi Lionnel messi. Dalam Pertandingan itu bukanlah Messi, Neymar atau Suarez yang menjadi Bintang. Tetapi Dybala lah yang menjadi Pembunuh bagi Barcelona. Menggelontorkan dua gol telah membuat pemain juventus ini menjadi momok menakutkan pada pertandingan pertangandingan juventus selanjutnya.

Tangis Messi Di Kandang Juventus Leg 1 perempat Final Liga Champion 2017 menjadi cerita tersendiri dengan tidak sedigdaya lagi barcelona. Mungkin juga tangis messi inilah awal dia untuk terus bertahan di barcelona atau pindah ke Manchester City yang selama ini masih menginkan jasa messi di skuat Pep Guardiola.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC