Prediksi Arsenal Vs Leichester City 2017

Prediksi Arsenal Versus Leichester City - Liga Primer Inggris musim 2017/2018 akan mulai bergulir hari ini dengan pertandingan Arsenal melawan Leicester City di Stadion Emirates, London pada hari Jumat (11/8) malam waktu setempat, akan menjadi laga pembuka. Prediksi saat ini banyak yang mengunggulkan arsenal untuk bisa mengalahkan leichester.

Berbekal juara comminity shield 2017.Arsenal yang akhir pekan lalu membenamkan dan mengalahkan Chelsea dalam Community Shield 2017, pantas diunggulkan saat menjamu Leicester city. Apalagi dengan treck record arsenal yang selalu menang di kandang saat melawan leichester city.



The Gunners bahkan memiliki rekor yang luar biasa jika menjamu Leicester di London. Rekor tersebut yang jelas akan tetap di pertahankan oleh arsene wenger sebagai peramu juru taktik arsenal.

Ajang pembuka liga inggris momentum kebangkitan arsenal. Arsenal yang akan haus gelar juara, tentu tidak akan menyiayiakan pentandingan menghadapi leichester city.

Arsenal tengah dikondisi percaya diri yang tinggi. Dalam  menghadapi Leicester setelah mengalahkan Chelsea di Community Shield 2017. Pihak leicester city yang dilanda rumor kepindahan mahrez  setidaknya memberi tekanan yang sangat sulit. Kenangan manis leichester setidaknya sudah mukai pudar dengan hengkangnya beberapa pemain yang dulu mengantarkan leicester city juara liga inggris.

Rekor Arsenal tidak pernah kalah dari Leicester dalam 21 pertandingan kompetitif terakhir, dan meraih 14 kemenangan. Pada prediksi kali ini arsenal akan menang dengan skor 2- 0

Kemenangan terakhir di pihak Leicester city atas Arsenal di Liga Primer terjadi pada 23 November 1994 silam. Waktu yang sangat lama untuk kembali menegaskan kegarangan team leichester city.

Sedangkan di kandang, Arsenal mampu mengalahkan Leicester dalam sepuluh pertandingan terakhir di Liga Primer. Permainan bertahan akan di lihatkan oleh leichester hanya mengamdalkan serangan balik tentu tidak bisa mengalahkan pemain arsenal yang terkenal dengan kecepatan lari nya.







Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC