Prediksi Pertandingan Brighton Vs Manchester city

Prediksi Pertandingan Brighton Versus Manchester city- Brighton yang adalah salah satu klub promosi dari kasta kedua sepakbola Inggris. Dan di tahun ini Brighton masuk promosi ke liga primer inggris Laga melawan manchester city  memang tidak mudah bagi tim sekelas Brighton. Namun boleh jadi Brighton bisa membuat kejutan di pertandingan nanti, oleh karena itu pantang bagi manchestres City untuk menganggap remeh Brighton.

The citezen di bawah kepelatihan pep Guardiola memang belum menunjukan bagaimana permaianan yang matang. setahun melatih manchester city setidaknya di tahun ini adalah tahun pertaruhan pep guardiola sebagai pelatih terbaik di dunia. Sebagaimana dia melatih barcelona dan Bayern Munich.


Manchester city masih calon kandidat juara di tahun ini dengan belal dana yang mumpuni serta tangan dingin pep guardiola bukan tidak mungkin kejayaan city akan kembali naik. performa city apabila menghadapi tim di bawah kelas sering tersandung dan kehilanngan nilai. maka lawatan ke Brighton kali ini akan jadi ajang Kun aguero untuk menebarkan ancaman pada lawan lawan yang lainnya.

Prediksi Pertandingan Brighton Vs Manchester city

Prediksi Pertandingan Brighton Vs Manchester city


Menghadapi tim promosi ini, Pep Guardiola bakal memainkan formasi andalannya 3-5-2. Mesin gol City, Sergio kun Aguero akan diduetkan dengan striker belia, Gabriel Jesus. Aguero yang masih produktif akan menjadi mentor bagi penyerang muda manchester city.

Sayangnya di kubu mancheste itu kehilangan bintang lapangan tengahnya, Ilkay Gundogan yang masih cedera plus Leroy Sane yang juga masih cedera. Kedua Pemain tersebut di plot Guardiola untuk menjadi jendral di tengah, dan sebagai penyeimbang tim. Ada juga Pemain anyar Benjamin Mendy juga belum bisa melakukan debutnya karena masih dalam tahap penyembuhan.

Untuk mengisi kekosongan di lini tengah maka besar kemungkinan Yaya Toure dan Silva akan diplotkan ke tengah, sementara Kevin De Bruyne dan Sterling akan melakukan maneuver dari arah sayap. Di belakang duet Stones dan Kompany tak akan tergantikan.

Di kubu Brighton. Tim berjuluk The Seagulls ini dipromosikan ke kasta tertinggi sepakbola Inggris untuk pertama kalinya setelah berhasil finish sebagai runner up di divisi Championship musim lalu. Perjuangan mencapai kasta tertinggi sepakbola inggris dengan bermodal pemain pemain lokal dan bukan permain bintang. Untuk terus menjaga asa di kasta tertinggi, Brighton hanya bermodal semangat dan pantang menyerah. Brighton Bukan tim Unggulan tet[pai Brighton akan belajar dari kesuksesan leichester city.


Prediksi line up Brighton vs Manchester City

Brighton (4-4-1-1): Ryan; Bruno, Dunk, Duffy, Suttner; Skalak, Stephens, Gross, March; Propper; Hemed.

Manchester City (3-5-2): Ederson; Stones, Kompany, Otamendi; Walker, Silva, Toure, De Bruyne, Sterling; Jesus, Aguero.

Head to Head Brighton vs Manchester City

25/09/08 Brighton 2 – 2 Manchester City (League Cup)

Lima Laga Terakhir Brighton
22/07/17 Crawley Town 0 – 6 Brighton (Friendly)
26/07/17 Southend United 0 – 3 Brighton (Friendly)
29/07/17 Norwich City 1 – 1 Brighton (Friendly)
02/08/17 Girona 0 – 0 Brighton (Friendly)
06/08/17 Brighton 2 – 3 Atletico Madrid (Friendly)

Lima Laga Terakhir Manchester City

21/05/17 Watford 0 – 5 Manchester City (EPL)
21/07/17 Manchester United 2 – 0 Manchester City (ICC)
27/07/17 Manchester City 4 – 1 Real Madrid (ICC)
30/07/17 Manchester City 3 – 0 Tottenham Hotspur (ICC)
04/08/17 Manchester City 3 – 0 West Ham (Friendly)

Persentasi Kemenangan:
Brighton: 20%
Manchester City: 60%
Seri: 20%

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC