Leichester Tak Berkututik Menghadapi Atletico Madrid

Selebrasi Grezzman
Leichester Tak Berkututik Menghadapi Atletico Madrid - Perempat Final Liga Champion Menghadirkan pertandingan seru antara tuang rumah atletico madrid menghadapi sang juara bertahan liga inggris Leichester City. Di pertandingan tersebut terlihat dominasi Atletico terhadap tamunya. Ball Position tinggi dan short ke gawang banyak menjadi memang atletico layak untuk memenangkan Leg Pertama.


Atletico Madrid tampil dominan di laga ini. Skuat asuhan Diego Simeone mendominasi penguasaan bola atau Ball Position sebanyak 65 persen dengan melepas 13 Tembakan mengarah Ke gawang.

Meski demikian, gol kemenangan Atletico justru datang dari titik putih atau pinalty. Atletico  madrid mendapat penalti di menit 27. Antoine Griezmann algojo dari atletico ditunjuk sebagai eksekutor, sukses menjalankan tugasnya. Bola sepakannya ke pojok bawah kiri gawang gagal dihalau kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Kedudukan 1-0 memang bukan hasil yang terlalu baik namun cukup untuk menjadi modal di pertemuan kedua. Leichester City Pun percaya diri di pertemuan kedua mereka akan mampu mengalahkan dan membalaskan kepada atletico. Karena kita tahu bahwa Leichester city adalah tim inggris yang unik dan penuh kejutan.

Sebagai Juara bertahan Leichester city harus tertatih tatih di liga inggris tetapi mampu moncer di Liga Champion. Apakah kejutan dari Vardy dkk akan terus berlanjut, kita tunggu di Leg kedua.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC